Jumat, 06 Juli 2012

today is mine


Hari ini 6 juli 2012. saya alhamdulillah berusia 19 tahun. Tapi jujur, kurang ada euforianya. 19 tahun tapi belummerasa punya dampak baik. Dan merasa kok sekarang mimpi mimpi itu terasa jauh dan terasa hanya bayangan saja. Dulu saat lebihkecil kok malah sepertinya saya lebih berjuang. Wah, malu sama umur. Beberapa orang bilang, saya tegar hadapi cobaan, sudah lebih bijaksana. Tapi kok gak terasa?

Belum lagi akhir-akhr ini beberapa peristiwa bikin down. MUN gagal, padahal sudah sampai tahap akhir seleksi. Masalah sosial dan keluarga juga tidak ada kemajuan. Apa memang saya lebih baik sendiri ya? Atau belum bisa terima adanya kehadiran orang lain karena terlalu egois?Sedih, that's the word

Hari ini harus bisa ada yang disyukuri. Mungkin tahun ini bukan tahun terbaik saya. Tapi anugerah umur, kesehatan, dan nikmat iman islam pun patut disyukuri. Dan dilihat dari hal kecil saja, saya belum bersyukur (tadi skip shalat subuh). Sekarang saya sedang merintis usaha saya, memang hanya sekedar berjualan kerudung, dan bukan memproduksi sendiri. Tapi semoga itu lah titik cerah untuk tahun ini.O iya, satu hal yang patut disyukuri itu masalah akademik. IP saya sampaipada titik tertinggi, 3.95. jujur, sepertinya akan menjadi IP tertinggi selama kuliah. Kenapa pencapaian akademik begitu mudah sedangkan pencapaian bidang sosial atau organisasi selalu susah? Setiap orang punya cobaan, tapi semua orang juga wajib bersyukur atas apapun yang dimilikinya. Semoga bisa selalu sadar untuk terus bersyukur. Insha Allah bisa jadi pribadi lebih baik di umur yang sudah lebih tua ini. Semoga bisa lebih menggapai kebahagiaan baik sendiri maupun dengan orang lain, someday.

1 komentar:

  1. woooww med super bgt!!

    anyway selamat ulang tahun, semoga menjadi pribadi yang lebih baik. amin

    BalasHapus